Jakarta Fair 2023 dibuka, Catat Promo Belanja Mulai dari Rp. 33Ribu di Booth Logo Jeans

Merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-496, Jakarta Fair atau yang lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ), salah satu pameran terbesar se-Asia Tenggara telah kembali hadir di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Dari UMKM hingga industri besar dari berbagai sektor ikut hadir di acara ini.

 

logo jeans

 

Dengan skala besarnya, pasar ini tidak hanya menarik antusias masyarakat Ibu Kota Jakarta, namun juga masyarakat luar Kota Jakarta. Selain karena hiburan dan kulinernya, yang paling menarik dari pasar ini adalah diskon belanja besar-besaran yang dipromosikan oleh brand-brand ternama di Indonesia.

Salah satu perusahaan retail fashion terkemuka di Indonesia yang menawarkan harga promo adalah Logo de Corps. Setelah pandemi Covid-19, Logo de Corps kembali ikut serta meramaikan acara Jakarta Fair tahun ini dengan sub-brand perusahaan yang dimilikinya seperti Logo Jeans, Bombboogie, Bodytalk, dan Ninety Degrees.

Rene Martine, selaku Direktur Utama menyampaikan “Jakarta Fair adalah salah satu event besar berstandar internasional dan kami sebagai brand yang 100% berbahan dan diproduksi lokal ikut bangga bisa hadir dan ikut memeriahkan acara ini. Dengan keikutsertaan kami diharapkan bisa lebih memperkenalkan brand lokal berkualitas tinggi kepada masyarakat luas”.

Perusahaan yang berdiri pada tahun 1980an ini terkenal dengan produk-produknya seperti celana jeans, denim, t-shirt, kemeja, hingga outer, untuk outfit trendy hingga casual bisa ditemukan di stand LOGO yang berada persis di dekat Pintu Gerbang Gambir Expo 2A, No. I1 - I2 dan OST I1 - I2.

 

logo jeans

 

Pengunjung bisa mendapatkan penawaran termurah mulai dari Rp. 33.333, tidak ketinggalan juga voucher belanja dan diskon lainnya di stand LOGO. Dengan masing-masing karakteristik style yg ditawarkan masing-masing brand, Logo Jeans, Bombboogie, Bodytalk, dan Ninety Degrees, pengunjung bisa memilih dengan leluasa style yang seperti apa yang pasti cocok dan terlihat pas untuk pribadi dan keluarga.

Selain elektronik, otomotif, kebutuhan rumah tangga, dan kuliner, ada juga konser musik musisi papan atas Indonesia seperti Kangen Band, Radja, Wali, Rizky Febian dan yang lainnya turut serta memeriahkan setiap harinya, yang jadwal konsernya sudah bisa dilihat dan dibeli tiketnya pada website resmi Jakarta Fair.

 

logo jeans

 

Jangan lupa, ada juga arena bermain seperti kora-kora, bianglala, dan lainnya untuk mengisi keseruan bersama teman, kerabat atau keluarga.